Pages

Sunday, September 30, 2018

Gelandang Persib Tak Khawatir Lagi Jalani Laga Internasional

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar, kembali dipanggil untuk membela Timnas Indonesia. Dado - sapaan akrab Dedi Kusnandar -- bersama Febri Hariyadi direncanakan akan membela Timnas Indonesia untuk melakoni laga persahabatan kontra Myanmar pada 10 Oktober dan Hong Kong 16 Oktober 2018 mendatang.

Dedi dipanggil berkat penampilan apik dan konsisten bersama Persib di ajang Liga 1. Kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia, gelandang bernomor punggung 11 ini, mengaku merasa bersyukur.

"Alhamdulilah, bisa dikasih kesempatan lagi untuk gabung sama Timnas. Untuk persiapan sendiri, ya seperti biasa saya persiapkan fisik dan mental. Itu yang paling penting buat saya," ucap gelandang jebolan POR UNI tersebut, seperti dilansir situs Persib.

Meski cukup lama tak merasakan atmosfer laga internasional, Dado mengaku tak khawatir. Bersama Timnas, ia pun siap membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu gelandang jempolan di Tanah Air.

"Ya, pasti harus adaptasi. Tapi, ada beberapa teman juga di Timnas, step by step. Semua (pesepakbola Indonesia) pasti ingin bergabung membela Timnas di Piala AFF. Tapi,yang penting saya ingin menunjukkan yang terbaik. Nanti hasilnya pasti mengikuti," kata pria asli Jatinangor ini.

Berita video highlight Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung yang berakhir dengan Skor 3-2, Minggu (23/9/2018).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2NQZru1

No comments:

Post a Comment