Pages

Wednesday, May 1, 2019

4 Zodiak Ini Paling Pandai Mengatasi Galau, Punya Cara Unik

Liputan6.com, Jakarta Jatuh cinta memang sesuatu yang sulit untuk diterjemahkan. Banyak rahasia dan misteri yang terjadi di dalamnya. Ketika seseorang jatuh cinta, banyak perasaan-perasaan baru yang tiba-tiba muncul. Bahagia, cemburu, sedih, marah dan beragam perasaan lainnya seolah mempengaruhi pikiran seseorang yang sedang jatuh cinta. Bahkan tak jarang jatuh cinta membuat kepribadian seseorang berubah.

Tidak semua hubungan percintaan berakhir dengan indah. Ketika ada hal-hal mendasar yang tidak dapat ditoleransi lagi, biasanya orang akan memilih untuk mengakhiri hubungannya. Namun terkadang tidak mudah untuk menghadapi mantan, bagaimana pun juga dia adalah orang yang pernah disayangi. Mantan juga menjadi alasan banyak orang yang terjebak dalam lubang kelam penyesalan dan lingkaran putus-nyambung.

Wajar bagi setiap orang merasa sedih dan galau setelah putus cinta. Tapi sepertinya galau dan terus berlarut dalam kesedihan tidak cocok dengan kepribadian 4 zodiak ini. Pasalnya 4 zodiak ini jarang sekali merasa galau tentang percintaan. Berikut 4 zodiak yang paling pandai mengatasi perasaan galau yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Rabu (1/5/2019)

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2US4kBN

No comments:

Post a Comment