Pages

Sunday, May 12, 2019

5 Fashion Item yang Wajib Dibawa Saat Traveling Selama Puasa, Agar Tak Ganggu Ibadahmu

Long Dress

Agar kamu tidak kesulitan atau ribet saat traveling, kamu bisa memilih pakaian yang ringkas untuk memudahkanmu dalam bergerak dan melakukan kegiatan lainnya. Nah, saat traveling kamu bisa menggunakan long dress atau maxi dress yang nantinya bisa menjadi pengganti dari mukena.

Tidak ada salahnya menjadikan long dress ini untuk dikenakan saat traveling. Kamu bisa memilih long dress yang terbuat dari bahan katun atau kaos. Pastikan juga potongan pada long dress tidak membentuk tubuh atau ketat, ya. Jadi saat waktu salat tiba, kamu cukup menambahkan kaos kaki atau bisa dengan legging wudhu.

Jilbab Instan

Kalau kamu memilih bepergian ke tempat yang panas, kamu bisa mengandalkan jilbab instan berbahan kaos untuk dikenakan saat sedang traveling. Ya, jilbab instan selain tidak ribet, pemilihan bahan jilbab yang tepat juga sangat memudahkan dan pastinya membantu kamu untuk bergerak lebih nyaman.

Saat cuaca sedang panas, jilbab dengan bahan kaus bisa membuat area kepala menjadi lebih dingin dan mudah untuk menyerap keringat dengan baik. Selain bahan kaus, kamu juga bisa memilih warna yang lembut agar tidak panas saat terkena sinar matahari. Karena kalau menggunakan warna gelap, akan mudah membuat kamu menjadi gerah.

Legging Wudhu

Buat kamu yang mengenakan jilbab, bisa mengenakan legging wudhu sebagai dalaman. Mengenakan legging wudhu ini bisa membuat kamu semakin nyaman dan lebih praktis. Ya, saat traveling tentunya kamu tidak mau ribet, kan? Oleh karena itu, kamu bisa tetap nyaman saat travelling dengan menggunakan dalaman legging wudhu ini.

Legging wudhu ini didesain dengan adanya potongan pada area kaki yang memudahkan kamu untuk berwudhu yang mudah dilepas. Jadi kamu tidak perlu menggunakan stocking atau legging yang ditambahkan kaos kaki untuk menutupi area kaki dan telapak kaki. Kamu cukup menggunakan legging wudhu ini agar lebih ringkas.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LMxGT8

No comments:

Post a Comment