Pages

Sunday, May 12, 2019

Intip Gaya Pertemanan Menurut Golongan Darah, Agar Persahabatan Makin Erat

Liputan6.com, Jakarta Manusia tidak pernah tercipta untuk hidup sendirian. Sejarah panjang kehidupan mencatat bahwa manusia akan menjadi lebih baik jika bekerja sama dengan sesamanya. Karena itulah, tak ada dari kita yang bisa bertahan tanpa pertemanan. Sahabat adalah seorang teman yang tidak bisa dikatakan hanya sebagai sekadar teman saja. Karena persahabatan akan selalu ada di setiap suka maupun duka.

Persahabatan adalah sejenis hubungan antara dua orang atau lebih yang saling peduli. Sahabat sejati adalah orang yang selalu bisa menerima kamu apa adanya. Orang yang selalu mau menerima keluh kesahmu ketika ada masalah. Misalnya saat kamu ingin curhat. Mengungkapkan keluh kesah atau mencurahkan isi hati sudah jadi hal lumrah dan kebutuhan bagi manusia.

Perbedaan golongan darah memengaruhi cara bersikap tiap orang, salah satunya dalam urusan pertemanan. Tentu semuanya baik, hanya berbeda cara dalam mengekspresikannya. Ada yang rela melakukan apa saja demi teman, ada pula yang menyukai pertemanan santai. Berikut gaya berteman menurut golongan darah yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Minggu (12/5/2019).

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2HkMdja

No comments:

Post a Comment