Pages

Sunday, May 12, 2019

Kantong Pemain Manchester City Kian Tebal jika Rebut Treble Domestik

Liputan6.com, Manchester - Para Pemain Manchester City bakal mendapat bonus besar apabila mereka memenangkan treble kompetisi domestik musim ini. Dana sebesar 20 juta pound sterling disiapkan manajemen.

Treble kompetisi domestik yang dimaksud yakni Liga Inggris, Piala Liga Inggris atau Carabao Cup, dan Piala FA. Manchester City telah meraih Carabao Cup 2019 dengan mengalahkan Chelsea di final.

Trofi Liga Inggris baru bisa ditentukan pada malam ini WIB di partai pamungkas. Manchester City saat ini masih memuncaki klasemen sementara dan memimpin satu poin atas Liverpool.

Pada laga terakhir, The Citizens harus menyambangi markas Brighton and Hove Albion. Pasukan Pep Guardiola harus menang bila ingin menjadi juara Liga Inggris 2018-2019.

Sementara di final Piala FA, Manchester City mesti menghadapi Watford. Kans Sergio Aguero dan kawan-kawan cukup besar dan mereka diunggulkan untuk mengatasi Watford.

Seperti dilansir The Sun, menjadi juara di Liga Inggris akan membuat para pemain mendapat hampir 15 juta pound sterling dari manajemen. Itu di luar bonus mereka seusai menjuarai Carabao Cup pada Februari lalu.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LDiW8W

No comments:

Post a Comment