Pages

Wednesday, May 1, 2019

Paul Lumihi Ingin Debut Sempurna di ONE Championship

Sementara itu, Sunoto sendiri ingin bangkit. Dia ingin membalas kekalahan di ajang ONE Championship sebelumnya. Saat itu, 19 Januari lalu, Sunoto kalah KO dari Kang Kang Niu dalam waktu yang sangat singkat 31 detik.

Selain itu, petarung dengan julukan The Terminator tersebut merasa tertantang melawan juara bela diri nasional seperti Paul Lumihi.

"Saya telah menjalani karier yang baik dan saya merasa seperti saya akan membalik lembaran baru di sini. Saya ingin melakukan yang terbaik dan memberikan kesan bagi para penggemar di Jakarta."

"Saya merasa sangat bangga dan beruntung karena saya dapat terus tampil di sini. Lawan saya kuat dan berbahaya dan saya tidak akan menganggapnya enteng. Para penggemar dapat melihat aksi habis-habisan di antara kami dan saya berharap mereka meninggalkan gelaran ini bahagia setelah melihat kemampuan saya," kata Sunoto.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Petarung Indonesia, Sunoto berhasil mengatasi perlawanan petarung Kamboja dengan menang TKO di One Championship 2018.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2VCWSPp

No comments:

Post a Comment