Pages

Sunday, May 12, 2019

Shopee Liga 1 2019 Semakin Dekat, Persija Kembali Lepas Pemain

Jakarta - Persiapan terus dilakukan Persija menyambut Shopee Liga 1 2019 yang segera bergulir. Namun, bukan menambah pemain, Macan Kemayoran justru kembali melepas dua pemainnya.

Pertama, Persija meminjamkan bomber asal Paraguay, Silvio Escobar, ke PSIS Semarang. Aktivitas kedua, Macan Kemayoran sepakat dengan Bali United untuk bertukar pemain.

Persija mendapatkan servis Feby Eka Putra, dengan Anan Lestaluhu menjadi pemulus paket barter dengan Bali United. Pergerakan Macan Kemayoran dalam jendela jual-beli pemain tidak berhenti sampai di situ.

Pemain ketiga yang dilepas Persija ialah eks kiper Timnas Indonesia U-19, Gianluca Pagliuca Rossy. Penjaga gawang berusia 19 tahun itu dipinjamkan ke klub Liga 2, Aceh United.

Klub tersebut kabarnya akan merger dengan PS Timah Babel dan bakal dikendalikan mantan COO Macan Kemayoran, Muhammad Rafil Perdana.

"Persija meminjamkan Rossy ke Aceh United," ujar CEO Persija, Ferry Paulus kepada Bola.com, Minggu (12/5/2019).

Ferry mengungkapkan, pemain terakhir yang dilepas Persja adalah Mohamad Fadil Redian. Gelandang berusia 23 tahun itu dikembalikan ke klub lamanya, Persiba Balikpapan, yang akan berkompetisi di Liga 2.

Tim berjulukan Beruang Madu itu kini dimiliki mantan Direktur Persija, I Gede Widiade. "Fadil kami lepas ke Persiba," imbuh Ferry.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2vVS9ty

No comments:

Post a Comment