Pages

Monday, May 13, 2019

Tampil Anti-mainstream, Ini 5 Aksesori Jilbab Kekinian yang Perlu Kamu Coba

Liputan6.com, Jakarta Dunia fashion setiap harinya selalu menunjukkan perkembangan. Hal ini membuat setiap orang menjadi penasaran untuk ingin mencobanya. Salah satu bentuk fashion yang selalu menunjukkan perkembangannya adalah gaya berjilbab.

Ya, kini jilbab bagi perempuan tidak hanya sekadar dijadikan sebatas penutup aurat saja. Melainkan sudah menjadi gaya fashion yang selalu memiliki inovasi. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang mengenakan jilbab, mungkin sedang bosan dengan model atau gaya menggunakannya yang hanya begitu-begitu saja.

Sebenarnya kamu bisa mengkreasikan gaya berjilbab agar tidak terlihat membosankan. Sudah banyak berbagai referensi mengenakan jilbab yang dikreasikan yang bertujuan agar tampil anti-mainstream. Tak menghilangkan nilai fungi dari jilbab, kamu bisa menambahkan beberapa aksesori unik saat mengenakan jilbab.

Nah, buat kamu yang masih bingung ingin mengkreasikan seperti apa gaya berjilbab kamu, kini Liputan6.com, Senin (13/5/2019) punya referensi aksesori yang bisa kamu kenakan di jilbab. Dengan menggunakan salah satu aksesoris berikut ini, dijamin gaya berjilbabmu makin keren dan tidak membosankan.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2LGc2Qn

No comments:

Post a Comment