Pages

Tuesday, January 1, 2019

Makelele Kritik Selebrasi Gol Paul Pogba di MU

Pogba mengakui gaya selebrasinya hanya untuk senang-senang. Itu juga menandai kalau pemain senang bermain untuk Ole Gunnar Solskjaer.

Meski begitu, Makelele tak suka dengan gaya Pogba. Dia mengatakan gaya seperti itu seakan tak menghormati lawan.

Makelele mengatakan bakal mengingatkan Pogba kalau saja pernah satu tim dengannya.

"Salah satu contoh yaitu Thirren Henry. Saat dia cetak gol, banyak gol, dia tak pernah bahagia," kata Makalele seperti dikutip Astro Supersport.

"Suatu hari saya tanya kepada Henry, Mengapa? dia bilang,'itulah cara saya rayakan gol. Saya tahu orang tak suka ini, tapi saya seperti itu. Saya tak bisa mengubahnya."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2AsqaEy

No comments:

Post a Comment