Pages

Sunday, January 13, 2019

Prabowo - Sandiaga Dapat Tambahan Dukungan Relawan dari Kerabat 85

Liputan6.com, Jakarta Puluhan anggota Kerabat 85 yang berasal dari para alumni lintas SMA mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi dilakukan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi di Jalan HOS Tjokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/1/2019).

"Kami mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Sandiaga Uno untuk jadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," kata Ketua Kerabat 85, Armansyah diikuti puluhan anggota lainnya.

"Kami akan memperjuangkan baik di media sosial maupun melalui pengerahan jaringan relawan kami di setiap lokasi kami tinggal masing-masing," sambungnya.

Kerabat 85, ungkapnya, beranggotakan alumni SMA di Jakarta dan ada juga mantan relawan Jokowi. Armansyah mengatakan anggota Kerabat 85 juga meluas ke berbagai kota seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta dan Medan.

2 dari 3 halaman

Inginkan Perubahan

Usai deklarasi, Kerabat 85 menyerahkan sejumlah uang kepada pengurus Seknas. Armansyah mengatakan pihaknya juga akan membuat baliho secara swadaya untuk mendukung pencalonan Prabowo-Sandi.

Target dari kampanye yang akan dilakukan ialah untuk semua kalangan dan akan menggencarkan kampanye melalui media sosial. Armansyah juga mengajak para anggota Kerabat 85 untuk mengkampanyekan Prabowo-Sandi di lingkungan masing-masing.

Armansyah mengatakan, pihaknya mendukung pasangan yang diusung Gerindra, PKS, PAN, dan Demokrat itu karena menginginkan perubahan. Menurutnya Prabowo-Sandi bisa membawa Indonesia sampai pada cita-cita bangsa sesuai dengan pembukaan UUD 1945.

"Kami memang serius ingin, berharap banyak bisa memenangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi karena kami ingin perubahan yang lebih baik," pungkasnya.

Reporter: Hari Aryanti

Sumber: Merdeka.com

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com http://bit.ly/2Rmjmmq

No comments:

Post a Comment