Pages

Sunday, May 12, 2019

Tinggalkan MU, Herrera Ingin Fans Tidak Murka

Liputan6.com, Manchester - Gelandang asal Spanyol, Ander Herrera memutuskan untuk meninggalkan Manchester United (MU). Dalam wawancara bersama situs resmi klub, dia meminta fans MU tidak murka dengan keputusannya.

Herrera memutuskan meninggalkan MU karena tidak menemui kata sepakat mengenai kontrak baru. Masa baktinya bersama Setan Merah, sebutan MU, akan berakhir pada 30 Juni 2019.

"Ya, ini adalah momen sedih karena saya telah menghabiskan lima musim di sini, klub yang sangat saya cintai, tapi saya ingin mengumumkan jika saya akan pergi, saya bukan lagi pemain Manchester United mulai musim depan," kata Herrera.

"Saya harap para penggemar dapat mengapresiasi apa yang coba saya lakukan di sini, mencoba mewakili setiap pendukung Manchester United dengan penampilan saya di luar dan di dalam lapangan. Saya juga mencoba terlibat dalam beberapa komunitas sosial di sini dan mencoba menjadi sosok yang mewakili Manchester United seutuhnya," ucapnya menambahkan.

Setelah Herrera, MU sudah kehilangan dua pemain. Satu pemain yang telah memastikan hengkang dari Old Trafford adalah Antonio Valencia lantaran tidak mendapat kontrak baru.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Hg0dfr

No comments:

Post a Comment