Pages

Sunday, May 12, 2019

Jadwal Liverpool vs Wolverhampton: Menjaga Peluang Juara

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Anfiels Stadium, Minggu (12/5/2019) dalam jadwal Liga Inggris pekan ke-38. Duel ini sangat penting untuk Liverpool yang berpeluang menjadi juara Liga Ingrgis.

The Reds, sebutan Liverpool, wajib menang sambil berharap Manchester City menelan kekalahan di kandang Brighton, The American Express Community Stadium.

Saat ini, Liverpool masih berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan nilai 94. Mereka tertinggal satu poin dari Manchester City yang menempati posisi teratas.

Andai mengalahkan Brighton, The Citizens yang akan merengkuh trofi sekaligus mempertahankan gelar Liga Inggris. Namun, jika Manchester City ditahan atau bahkan kalah dari The Seagulls, Liverpool yang berhak atas trofi juara dan menyudahi puasa gelar di liga selama 29 tahun.

Melakoni duel kontra Wolverhampton Wanderers, Liverpool sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, mereka berhasil lolos ke final Liga Champions setelah menyingkirkan raksasa Spanyol, Barcelona, dengan agregat 4-3.

The Reds pun berharap mukjizat kembali terulang pada akhir pekan ini. Kemenangan atas Wolverhampton, sedangkan di sisi lain Manchester City takluk dari Brighton, akan membuat The Reds ke puncak klasemen sekaligus keluar sebagai juara Premier League musim ini.

"Ini adalah pekan penuh mukjizat bagi kami, di mana kami mendapatkan momen sepak bola yang luar biasa. Dari sudut pandang kami, jika kami bisa mendapatkan momen besar pada akhir pekan nanti, itu akan sangat bagus," ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Pekan ini masih belum berakhir. Pertandingan pada hari Minggu masih masuk hitungan, di mana kami akan berjuang untuk itu. Namun, kami tahu tidak ada yang berubah jelang pertandingan ini," papar Klopp.

Lihat jadwal pertandingan Liverpool vs Wolverhampton pada pekan terakhir Liga Inggris di halaman selanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

from Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari Ini Indonesia dan Dunia - Liputan6.com http://bit.ly/2Q2dfjh

No comments:

Post a Comment