Pages

Saturday, September 29, 2018

Liverpool Berambisi Balas Dendam atas Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Liverpool Jurgen Klopp ingin tim asuhannya mengalahkan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris. Klopp ingin menuntaskan dendam atas Chelsea.

Liverpool kembali menantang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (29/09) malam WIB. Pertandingan itu terjadi tiga hari setelah kedua tim bentrok pada babak ketiga Carabao Cup di Anfield pada Rabu (26/09) lalu. 

Liverpool kalah 1-2 pada pertandingan tersebut dan tersingkir lebih awal dari ajang Carabao Cup. Eden Hazard menjadi penentu kemenangan The Blues lewat golnya.

Klopp mengakui timnya mendapat tambahan motivasi untuk mengalahkan Chelsea, setelah menelan kekalahan pertama pada musim ini setelah menyapu bersih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi.

"Kami tentu saja ingin membalas dendam, tetapi menelan kekalahan itu bisa terjadi.

"Membalas dendam adalah tugas dalam olahraga, bagian besar dari apa yang saya sukai. Dalam satu musim Anda selalu bermain dua kali.

"Tidak mudah memainkan tim pada bulan Agustus dan kemudian mengatakan pada bulan Mei 'mari kita balas dendam' tetapi dalam tiga hari, itu mungkin. Mari kita coba."

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2xM9nLn

No comments:

Post a Comment