Pages

Thursday, November 29, 2018

4 Waktu Tepat Bagi Perempuan untuk Masturbasi

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya laki-laki yang butuh masturbasi. Perempuan ternyata juga bisa mendapatkan manfaat positif dari memuaskan diri sendiri salah satunya adalah melepaskan endorfin dan mengurangi stres hingga melancarkan peredaran darah.

Walaupun begitu, perempuan seringkali lebih tertutup soal masturbasi termasuk soal kapan mereka melakukannya. Mengutip The Sun pada Kamis (29/11/2018) ada beberapa waktu terbaik bagi perempuan untuk melakukan aktivitas tersebut.

1. Pagi hari

Menurut pakar seks, terkadang perasaan gelisah akan pekerjaan di pagi hari membuat Anda takut. Namun Kit Maloney, pagi adalah saat tepat memuaskan diri sendiri.

Maloney mengatakan kepada Bustle, masturbasi di pagi hari meningkatkan konsentrasi Anda, mengurangi stres, hingga membuat kulit lebih cerah.

"Masturbasi atau orgasme memimpin tubuh untuk mengeluarkan kortisol, hormon stres utama dalam tubuh dan membuat Anda lebih tenang, bahagia, dan seimbang," ujar Maloney.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

Zoya Amirin, psikolog seksual ini secara blak-blakan membahas tentang seks di Forum Liputan6.com. Perempuan yang mempunyai akun Twitter @ZoyaAmirin ini menjawab semua pertanyaan user mulai dari fantasi seks, masturbasi dan pornografi. Silakan ton...

Let's block ads! (Why?)

from Berita Hari Ini Terbaru Terkini - Kabar Harian Indonesia | Liputan6.com https://ift.tt/2Q1ERbr

No comments:

Post a Comment